Kamis, 01 Januari 2015

Tips Dan Trik Menjadi Kontributor Lepas di Blog Rumah Parlemen

Kontributor Lepas di Blog Rumah Parlemen merupakan aplikasi yang disediakan oleh Admin sebagai bentuk kepedulian terhadap Potensi-Potensi Pengunjung yang berkeinginan untuk menyumbangkan tulisan, pemikiran, pendapat, opini dan wacana dalam membangun proses berdemokrasi dalam masyarakat Indonesia pada Khususnya dan Penduduk Bumi Pada Umumnya.

Kontributor Lepas menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Keberadaan Blog Rumah Parlemen ini. Setiap entry yang dikirimkan dapat berupa artikel, berita photo, opini maupun gagasan yang bersifat membangun dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Tips dan trik menjadi kontributor lepas :
  1. Tulislah artikel, opini, gagasan dan lain-lain didalam aplikasi yang biasa anda pakai. Aplikasi tersebut dapat berupa word, notepad, dan sebagainya.
  2. Buka Email anda, baik Gmail, Yahoo, maupun hotmail dan pilih Tulis atau Write
  3. Kopi Artikel anda ke kotak isi atau entry, jangan lupa untuk menulis/atau membubuhkan alamat sosial media baik Facebook, twitter dan sebagainya dibawah Postingan anda. Setiap Postingan yang membubuhkan Alamat Pengirim memperoleh Prioritas untuk dipublikasikan. Tulisan tanpa Identitas akan dikategorikan sebagai tulisan Anonim.
  4. Tulislah Subjek Email sesuai dengan Judul Artikel yang akan Publikasikan.
  5. Setelah itu isilah alamat email yang akan dituju dengan alamat : kontributorblog.parlemen@blogger.com 
  6. Setelah itu tekan Kirim atau Send.
Setelah email anda kirimkan, maka admin akan memproses tulisan tersebut untuk dipublikasikan.

Demikianlah Petunjuk Singkat Tips dan Trik Menjadi Kontributor Lepas di Blog Rumah Parlemen.

Kontributor Admin.