Selasa, 15 April 2014

Sutarmidji aka Bang Midji mengklaim Suara PPP di Kota Pontianak meningkat 80 %

Ketua DPC PPP Kota Pontianak, Sutarmidji terpaksa harus menyurutkan obsesinya untuk memperoleh enam kursi di DPRD Kota Pontianak.
Meski demikian, dirinya tetap optimis akan menambah perolehan satu kursi dari periode sebelumnya sehingga targetnya menurun menjadi lima kursi. Periode sebelumnya PPP hanya memperoleh empat kursi di DPRD Kota Pontianak.
"Kemungkinan antara 4 atau 5 kursi. Artinya ada peningkatan, kalau suara ada peningkatan yang signifikan dibandingkan 5 tahun yang lalu. Kalau suara kita hampir ada peningkatan 80 persen, cuma kursinya kemungkinan cuma nambah satu," ujar Sutarmidji, Kamis (10/4/2014).
Hal ini berbanding dengan jumlah pemilih yang semakin meningkat dari periode ke periode berikutnya.
"Seperti di kota misalnya, kalau dulu cuma 1.700 sekarang kan 3.000. Di Barat kan 3.000 lebih, sekarang 5.000 lebih. Utara sekarang 2.000 lebih juga, meningkat juga. Di Timur juga meningkat. Cuma kursinya mudah-mudahan bisa sampai 5, jadi semua dapil mewakili. Kalau yang lalu kita kan di kota tidak ada. Sekarang kota insya Allah ada," tutur Sutarmidji yang juga Wali Kota Pontianak.

Sumber : http://pontianak.tribunnews.com/2014/04/10/sutarmidji-klaim-suara-ppp-pontianak-meningkat-80-persen