Rabu, 09 April 2014

Pasca Pemilu 9 April 2014

Selamat siang dan salam sejahtera buat kita semua,....

Pemilihan Umum 9 April 2014 telah kita lalui, selamat buat yang sudah mencelupkan jarinya ke tinta ungu, selamat menghitung buat para penyelenggara pemilu di seluruh pelosok nusantara...
Tak lupa selamat buat partai politik dan calon legislatif yang terpilih...

hari-hari ini para penyelenggara pemilu masih sedang sibuk-sibuknya merekapitulasi hasil pencoblosan kemaren... Tentu aktivitas ini selayaknya kita hormati, quick count pun sudah dilaksanakan oleh berbagai lembaga-lembaga kajian, media dan survey-survey yang telah diumumkan...

Blog ini memang sengaja tidak menyediakan hasil quick count maupun hitungan per jam,,, karena rasanya capek juga kalo keliling ke semua tps yang ada... Jika memungkinkan hasil pemilihan yang sudah dipelenokan oleh KPU Masing-masing tingkatan.

Berhubung mendesaknya informasi tentang Pemungutan Suara di tiap TPS, sebaiknya pengunjung mencari informasi tersebut pada pejabat atau pelaksana penyelenggara pemilu setempat.

Hasil rekapitulasi pleno yang bersifat publik akan diumumkan menyesuaikan kopi pancong yang tersedia.. (Maksudnya kalo ada kopi pancongnya ntar diupdate per dapil)

Demikianlah pemberitahuan dari admin, semoga dapat dimaklumi...