Rabu, 01 Oktober 2014

Daftar Anggota DPR RI Asal Partai Nasdem

Daftar Nama Anggota
Dewan Perwakilan Rakyat
Republik Indonesia
Asal Partai Nasdem



  1. Bachtiar Aly (Aceh I)
  2. Zulfan Lindan (Aceh II)
  3. Prananda Surya Paloh (Sumut I)
  4. Sahat Silaban (Sumut II)
  5. Ali Umri (Sumut III)
  6. Endre Saifoel (Sumbar I)
  7. Irma Suryani (Sumsel II)
  8. Patrice Rio Capella (Bengkulu)
  9. Tamanuri (Lampung II)
  10. Nyat Kadir (Kepri)
  11. Ahmad Sahroni (DKI III)
  12. Mayjen Supiadin Aries (Jabar XI)
  13. Fadholi (Jateng I)
  14. Prasetyo (Jateng II)
  15. Donny Imam Priambodo (Jateng III)
  16. Choirul Muna (Jateng VI)
  17. Amelia Anggraini (Jateng VII)
  18. Hasan Aminuddin (Jatim II)
  19. Taufiqulhadi (Jatim IV)
  20. Kresna Dewananta Phrosakh (Jatim V)
  21. Mohammad Mahardika Suprapto (Jatim VI)
  22. Yayuk Sri Rahayningsih (Jatim VII)
  23. Soehartono (Jatim VIII)
  24. Slamet Junaedi (Jatim XI)
  25. Syarif Abdullah (Kalbar)
  26. Hamdani (Kalteng)
  27. Achmad Amins (Kaltim)
  28. Ahmad Ali (Sultra)
  29. Akbar Faizal (Sulsel II)
  30. M. Luthfi A. Mutty (Sulsel III)
  31. Try Murni (Banten I)
  32. Kurtubi (NTB)
  33. Johnny G. Plate (NTT I)
  34. Viktor Buntilu Laiskodat (NTT II)
  35. Sulaiman L Hamzah (Papua)